Cuadu Asamoah dan Kabar Transfer Juventus Terbaru

Cuadu Asamoah tampaknya siap bergabung dengan Inter dengan status bebas transfer setelah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Juventus pada akhir musim.

Asamoah dikaitkan dengan tim Serie A, Inter Milan dan Ghana akan bertukar Milan untuk Milan setelah memutuskan untuk tidak menandatangani untuk Juventus.

Garis tengah luar biasa dan gelandang bergabung dengan Juventus dari Udinese pada 2012, dan sejak itu memenangkan enam gelar berturut-turut di seri dan empat gelar di Coppa Italia, masing-masing, sementara berpartisipasi dalam final Liga Champions tanpa keberhasilan di 2015 dan 2017.

Asamoah mengirim surat ke Twitter pada hari Jumat, di mana Juventus akan menandatangani dan berterima kasih kepada para fans sebelum akhir musim melawan Verona.

Ini adalah ilustrasi juventusfc masa depan saya. # juventus #Asamoah #statement pic.twitter.com/4EBr1O8ZXz

– Kwadu Asamoah (@ Asabob20) 18 Mei 2018

“Tidak ada kata-kata atau perbuatan yang dapat mengungkapkan kesulitan dalam membuat keputusan ini karena saya sangat bangga dengan waktu saya di sini. Semua orang di klub akan memiliki tempat khusus di hati saya selamanya, mulai dari pelatih hingga kolega saya, termasuk staf, dan yang paling penting adalah hobi yang indah dan berisik, “tulis Asamoah.

“Meskipun Juventus menawari saya kontrak baru, saya memilih dengan kerendahan hati dan rasa hormat untuk tinggal di klub di tempat lain.

“Akan sangat sulit untuk tidak bermain melawan Juventus di masa depan, tetapi saya harus menawarkan komitmen baru ini untuk kepentingan keluarga saya saja, dan saya berharap dan berharap para fans memahami keputusan ini dan menerimanya.

“Saya bermain dengan legenda dan beberapa pemain terbaik di dunia, dalam generasi emas Juventus, dan Naftkdhm semua untuk pelatih dewasa yang bekerja di bawah mereka -. Massimiliano Allegri dan Antonio Conte – dan staf pendukung, saya mengucapkan terima Anda membuat saya menjadi pemain yang lebih baik, administrasi mengambil alih layanan saya dengan banyak Udinese, dan saya tidak bisa berterima kasih pada mereka untuk mengubah hidup saya secara positif.

“Itu adalah dukungan emosional yang saya dapatkan dari para fans, bahkan pada saat-saat terburuk dari cedera, sangat mengejutkan bahwa saya sangat merasakan cinta saya untuk klub ini dan saya akan selalu menghargai kebaikan yang ditunjukkan kepada saya.”

Ini akan menjadi musim adalah musim baru untuk tim Juventus, di mana kapten tim Gianluigi Buffon dan bek veteran Stéphane A_i_teiner mengumumkan keberangkatannya, sementara bek Alex Sandro bintang akan pindah ke Manchester United.

Massimiliano Allegri mengatakan dia masih menjadi pelatih Juventus musim depan “jika mereka tidak membiarkan saya pergi”.

Hubungan Allegri kuat dengan Arsenal pada saat klub London mencari alternatif untuk Arsene Wenger, tetapi mantan pelatih AC Milan itu mengatakan Juventus ingin meraih lebih banyak setelah selesainya balapan dua kali musim ini.

Berbicara setelah timnya mengalahkan Scudetto ketujuh beruntun, yang keempat berturut-turut sejak menggantikan Antonio Conte, Allegri mengatakan dia berharap untuk memimpin serangan pada gelar kedelapan berturut-turut tahun depan.

Ketika ditanya apakah dia akan tinggal di Turin, Allegri berkata: “Jika mereka tidak menelepon saya.”

Dia mengatakan pada konferensi pers di stadion Olimpiade di Roma setelah timnya bermain imbang dengan Roma tanpa gol, “Saya pikir saya akan tetap di Juventus tahun depan juga.” “Kami telah melakukan sesuatu yang luar biasa, empat tahun seperti ini tidak akan mudah terulang.”

“Sekarang saya akan menghabiskan beberapa hari di pantai karena angin keluar, termasuk beberapa yang harus saya dengarkan tahun ini dan mereka membuat saya tertawa”.

Ketika ia kembali, ia berniat memulai persiapan untuk melanjutkan kesuksesan wanita tua musim depan, dan menekankan bahwa tidak akan ada kedatangan dan keberangkatan selama jendela transfer musim panas.

“Di Juventus, Anda selalu bisa memotivasi,” katanya. “Pasti akan ada beberapa pemain baru yang akan tiba tahun depan dan beberapa dari mereka yang akan pergi, tetapi motivasi untuk menang lagi di sana dan memiliki beberapa tujuan pribadi mengatur diri mereka sendiri di dalam grup.”

Sebelumnya, direktur pelaksana Juventus Pepe Marotta menegaskan tekad klubnya untuk mempertahankan kota selama satu tahun lagi, dan memastikan bahwa ia menerima alat terbaik untuk bekerja – termasuk Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

“Kami tidak berpikir untuk meninggalkan Allegri,” kata Marotta kepada Mediaset. “Kami fokus pada akhir musim, maka kami akan mengevaluasi masa depan di balik pintu tertutup, tetapi ini tidak penting pada saat ini, kontrak hanyalah prosedur formal, tetapi hasilnya berbicara sendiri dan hubungan itu selalu satu di sebelah kanan dan kerja sama.

“Juventus bukan klub favorit dan memungkinkan pemain untuk meninggalkan hanya jika diperintahkan untuk pergi. Seperti halnya, Higuain dan Dabala tidak berada dalam kategori ini karena mereka tidak memiliki output sebagai res

Comments are closed.

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.