Firmino: tentang Liverpool & Real Madriid

Roberto Fermino telah mencetak 10 gol sejak awal babak penyisihan grup di musim pertamanya di Liga Champions UEFA. Pemain berusia 26 tahun mengharapkan kampanye untuk mengakhiri “dengan momen unik.”

Saya dibesarkan di Brasil

Saya menjalani masa kecil saya sepenuhnya, sambil belajar. [Setiap hari] Saya terbiasa menyelesaikan sekolah dan pergi bermain sepak bola. Saya mulai di level pemuda sebagai pemilik gelandang. Kemudian, ia memainkan peran sebagai gelandang sentral [lebih ofensif]. Saya selalu siap untuk Ronaldinho. Dia adalah salah satu favorit saya yang mengikuti begitu banyak, pesonanya, dan membuat kami ingin meniru dia dan sepak bola. Apakah perayaan saya merupakan penghargaan baginya? Ya tentu saja. Saya sangat mencintainya

Dalam perjalanan ke Hoffenheim dan kemudian ke Liverpool

Iklim, makanan dan budaya dari Jerman sangat berbeda dari budaya kita di Brazil, tapi terus fokus dan bermain bulan kedua [tim pertama]. Bagaimana Anda sampai ke Liverpool? Itu juga sedikit berbeda. [English] Sepakbola lebih cepat dan lebih intens. Anda membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi, tetapi tidak banyak. Sekarang saya sudah beradaptasi hingga 100%.

Dalam perjalanan ke Kiev

Semua pertandingan (mereka memiliki waktu yang baik). Kami mendapat hasil yang bagus [di kandang] saat melawan Manchester City dan Roma. Saya pikir kami bermain bagus di game-game itu dan saya harap kami bisa mempertahankannya. Apakah saya senang dengan sepuluh gol sejak awal babak penyisihan grup? Sangat sangat Walaupun saya merasa sedikit tidak nyaman, karena saya selalu ingin lebih dan saya tidak pernah puas. Namun, Anda tidak bisa mengalahkan sepanjang waktu dan Anda harus selalu terus berjalan. Ini musim pertamaku di Liga Champions dan aku salah satu pencetak gol terbanyak, bersama dengan Cristiano Ronaldo dan [Mohammed] Salah. Ini adalah tahun terbaik saya sebagai pesepakbola profesional.

Di Real Madrid

Sorotan: Liverpool 5-2 Roma
Sorotan: Liverpool 5-2 Roma

Kami tahu tentang Real Madrid. Mereka selalu memenangkan gelar di Liga Champions dan di Liga juga. Saya tidak pernah bermain melawan mereka, tetapi saya melihat permainan mereka dan mereka kompetitif. Namun, ini sudah final. Game satu kali Mereka juga akan melawan Liverpool, tim dan klub dengan proporsi besar. Kami akan berjuang sampai akhir.

Tentang apa artinya memenangkan Liga Champions UEFA

[Ini akan menjadi] momen yang unik. Ini adalah gelas yang sangat istimewa. Jika kita cukup beruntung untuk menang, itu akan menjadi momen yang sangat emosional bagi saya dan seluruh tim. Kami tahu sejarah klub dan kami selalu mencari tingkat tinggi untuk mencoba mempertahankan gelar juara.

Michael Owen mengharapkan untuk melihat “banyak gol” ketika Real Madrid dan Liverpool bertemu tatap muka di Kiev, Ukraina, pada 26 Mei.

The Blanche akan berusaha mengamankan trofi untuk ketiga kalinya secara beruntun di Liga Champions, sementara Liverpool berharap untuk memenangkan gelar keenam Liga Eropa.

Liverpool mengalahkan Roma di semifinal 7-6, sementara Real mengalahkan Bayern Munich 4-3.

Owen memainkan kedua klub selama karirnya (Liverpool 1996-04 dan Real Madrid 2004-05) dan percaya bahwa gaya menyerang Liverpool akan memiliki tujuan untuk masing-masing pihak. “Liverpool bermain sangat baik melawan tim yang sangat bagus, seperti cepat memenangkan bola dan menuju gawang.
“Kami benar-benar membangun banyak bermain, tidak terlalu peduli tentang menjaga bola, tetapi mencari untuk menghapus bola dari pertahanan lawan dan membuat serangan balik yang cepat.

“Saya pikir ini akan menjadi akhir yang sangat bagus, saya pikir dengan banyak gol.”

Comments are closed.

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.