Komentar Messi tentang Ronaldo

BARCELONA (Reuters) – Gelandang Barcelona Lionel Messi mengomentari perasaannya melihat rival Real Madrid Cristiano Ronaldo di final Liga Champions UEFA lainnya, kompetisi yang belum dimenangkan oleh klub Catalan sejak 2015.

Blaugrana tidak pernah memiliki kompetisi terbaik di klub terbesar di Eropa sejak memenangkan musim 2014/15 dan telah meninggalkan Roma dengan canggung musim ini, mengalahkan Italia 3-0 untuk mengalahkan mereka 4-1 untuk pertama kalinya. Kalahkan

Sementara Barcelona memiliki masalah dalam fase knockout di Eropa, keberuntungan sebagian besar di sisi Real Madrid, yang akan berharap untuk mengalahkan Liverpool dan memenangkan final Liga Champions untuk ketiga kalinya berturut-turut pada akhir pekan depan.

Messi baru-baru ini ditanya tentang bentuk Real Madrid di Eropa selama musim terakhir, dan mengklaim Argentina yang memberinya insentif untuk melanjutkan karirnya.

“Saya tidak bersaing dengan Ronaldo,” katanya kepada TyC Sports.

“Ini mendorong saya untuk melihat Madrid lagi di final Liga Champions dan melihat mereka menang.”

“Saya ingin memenangkan Liga Champions setiap tahun, menjadi juara setiap tahun.

“Aku ingin menang, itulah yang kita semua inginkan.”

Messi mencetak enam gol dan membantu dua serangan lagi dalam 10 pertandingan UCL untuk Blaugrana musim ini.

Fans Messi Menangis

Dan seperti yang dilakukannya dengan pembela yang tak terhitung selama bertahun-tahun, Lionel Messi sekali lagi membuat orang menangis.

Bahkan, hanya melihat Messi sudah cukup untuk menginspirasi kesenangan para penggemarnya di Afrika Selatan, di mana bintang utama Barcelona menandatangani kemeja di hotel tim.

“Harapan bahwa Leo lahir di sini di Afrika Selatan luar biasa,” kata pelatih Barcelona Ernesto Balverde. “Mereka berteriak kepadanya sejak awal, tidak hanya di stadion, tetapi sejak saat kami berkembang di negara ini.”

Barcelona pergi ke Johannesburg untuk bermain untuk Mamelodi Sundowns di Piala Mandela tahunan, sebuah acara untuk memperingati seratus tahun Nelson Mandela.

Raksasa liga akhirnya memenangkan pertandingan 3-1 berkat gol Osman Dembili, Luis Suarez dan Andre Gomez.

Comments are closed.

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.