Persiapan Transfer Real Madrid Musim Depan

Zinedine Zidane dari Real Madrid siap untuk memainkan perang besar sementara klub melihat tantangan Barcelona untuk memenangkan gelar liga Spanyol musim depan.

Diyakini bahwa presiden klub, Florentino Pérez, sudah bekerja pada perjanjian dengan jendela transfer resmi terbuka dan Ronaldo tampaknya ingin mengatakannya.

Publikasi Spanyol Don Ballon mengatakan bahwa Portugis telah menyusun daftar pendek tiga pemain yang harus ditandatangani klub.

Di bagian atas daftar adalah kiper Manchester United David Deja.

Real aktif mencari judul baru dengan Keylor Navas mengantisipasi langkah itu dan De Gea memuncak daftar keinginannya. Los Blanco sebelumnya gagal dalam upaya mereka untuk mendarat di squar, tetapi diharapkan untuk kembali ke meja dengan pertunjukan musim panas ini.

Dua pemain Ronaldo lainnya mengatakan mereka adalah pemain Portugal João Candillo dan Gonzalo Guedes.

Candelo menjalani musim yang hebat di Inter Milan dengan status pinjaman dari Valencia, sementara Guedes, yang dipinjam dari tim Prancis Paris St Germain, juga terkesan.

Namun Ronaldo tampaknya ingin Madrid memberi mereka jalan keluar ke klub masing-masing.

Valencia bersedia mempertahankan kontrak Bjeedes tahun, 21 tahun di luar jangkauan pinjamannya, yang berakhir bulan depan, baru-baru ini mengungkapkan ayahnya, bahwa klub Liga selalu berusaha untuk membuat kepindahannya. “Kami tahu bahwa Peter Val mencoba untuk mendaftarkan Goncalu, tetapi itu tergantung pada banyak faktor,” kata ayah Guerides, Rogerio Guedes, kepada Tribune olahraga.

“Saya tidak berpikir Valencia akan meninggalkan kesempatan ini karena musim depan akan berada di Liga Champions.

Dia menambahkan: “Anak saya ingin melanjutkan, tetapi saat ini kami tidak tahu apa-apa, itu tergantung pada tim Paris Saint-Germain, kami juga melihat apakah dia akan pergi ke Piala Dunia, kami harus menunggu hingga 30 Juni.”

Del Candello, yang memiliki kontrak dengan Valencia hingga 2021, dikesampingkan kemarin oleh skuad 23 pemain.

Guediz dan Ronaldo dimasukkan dalam tim untuk Rusia bulan depan.

Arsene Wenger dari Arsenal dan Ronaldo di masa lalu

Arsene Wenger mengatakan bahwa Arsenal belum menandatangani Cristiano Ronaldo ketika ia masih remaja karena mereka tidak dapat memenuhi tawaran sebesar £ 12 juta dari Manchester United untuk Sporting CB.

Wenger menggambarkan Ronaldo sebagai pemain paling menyedihkan dalam wawancara dengan Arsenal dan menggambarkan betapa dekatnya dia dengan penandatanganan Portugis ketika ia berusia 18 tahun pada 2003.

“Dia ada di sini bersama ibunya dan kami sangat dekat,” kata Wenger. “Lalu datanglah Manchester United dan mereka memiliki Carlos Queiroz pada saat itu, yang merupakan pelatih mereka.” United bermain melawan Sporting Lisbon dan Ronaldo digantung dan ditandatangani.

“Selalu ada sesuatu yang dapat dilakukan secara berbeda, tetapi masalah negosiasi adalah mengetahui kapan harus menyerah dan ketika mereka tidak menyerah. Ketika kita mencapai 4,5 juta pound, yang masih dalam negosiasi, David telah bertemu [ agen Ronaldo, Jorge] Mendes di Paris dan Sporting diwakili. Jadi kami sangat dekat, tetapi Man United mengumpulkan £ 12 juta, yang pada saat itu tidak mampu kami bayar. ”

Kampanye Arsenal terus “tidak terlindungi” yang masih belum dipukuli musim ini, meskipun penampilan Ronaldo membantu Manchester United dalam dominasi kembali liga di gelar Premier League pertama di musim 2006-2007.
Manchester United pergi ke Real Madrid dengan rekor £ 80 juta pada tahun 2009.

Arsenal belum memenangkan gelar liga lain sejak 2004, dan Wenger menyesali betapa berbedanya jika ia bisa mencapai tujuannya.

“Anda dapat membayangkan pada saat ini apa yang akan terjadi dengan Thierry Henry dan Ronaldo bersama,” kata Wenger. “Sudah pasti berubah sedikit sejak sejarah keberadaanku di sini juga.”

Wenger juga melaporkan tentang usahanya untuk menandatangani Lionel Messi pada saat yang sama ketika Cesc Fabregas bergabung dengan klub Akademi Barcelona. Ini tidak segera

“Kisah Cesc Fábregas adalah bahwa baik Franjie Cajagia dan Steve Rowley membawa pemain di sini dan kami harus meyakinkannya,” kata Wenger. “Saya bertemu ayah saya Cesc Pada waktu itu kami tertarik pada Messi dan [Gerard] Pique juga, kami mencoba tiga, tapi tentu saja itu tidak berhasil, tetapi kami tiba di permata Cesc dan dia adalah pemain sepak bola yang luar biasa.

“Itu tidak bekerja dengan Messi dan Piqué] karena klien, saya pikir itu terkait dengan Nike pada saat itu dan mereka ingin pergi ke Manchester United, Messi, Barcelona tidak ingin kehilangan, tentu saja, dan memberikan [tawaran] membutuhkan untuk menjaga pemain Klub

“Saya benar-benar tidak tahu apakah Messi tertarik … Saya tidak bisa mendekati untuk mencoba menyelesaikan perjanjian karena Barcelona menghentikan kemungkinan ini

Comments are closed.

Proudly powered by WordPress
Theme: Esquire by Matthew Buchanan.